Demo Blog

Perpisahan Siswa/i Kelas XII SMA Negeri 11 Pekanbaru

Sehubungan dengan telah berakhirnya seluruh kegiatan Pembelajaran bagi siswa/I kelas XII Tahun Pelajaran 2009/2010, seperti Ujian Semester Genap (Semester VI), Ujian Praktek, Ujian Nasional (UN) dan   Ujian Sekolah (US) di SMA Negeri 11 Pekanbaru maka acara perpisahan ini merupakan acara rutin tahunan yang setiap tahun diadakan sebagai acara perpisahan Siswa/I Kelas XII dengan Kepala Sekolah, Guru, Pegawai TU dan juga kepada Siswa/I kelas X dan XI dan juga penyerahan kembali Siswa/i kelas XII ke Orang Tuanya masing-masing. 

Para Undangan  tampak hadir dalam acara perpisahan Kelas XII ini Kepala SMAN 11 Pekanbaru Bapak ERDANI, S. Pd (kiri), Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bapak Drs. YUZAMRI YAKUB, M. Pd (tengah), Ketua Komite SMAN 11 Pekanbaru Bapak H. TASAR TAIB (kanan), Wali murid Kelas XII dan Tenaga Pengajar di SMAN 11 Pekanbaru (belakang).  


Seluruh Siswa/i Kelas XII yang akan meninggalkan Sekolah dengan hidmad menyanyikan lagu Hyme Guru sebagai bukti terima kasih mereka kepada Guru-guru yang telah mendidik mereka selama Tiga Tahun di SMAN 11 Pekanbaru.

Sebagai pembuka Acara, Siswa/i menampilkan Tari Persembahan dengan menyuguhkan Tepak kepada tamu-tamu Kehormatan.

Keberagaman Etnik memunculkan ide untuk menampilkan tari tor-tor dari Tapanuli dengan kepiawaiannya Siswa-siswi yang sedang menari ini mampu memikat para tamu untuk memberi sawerannya.  

Dengan bangga dan khidmad Tim Paduan Suara SMAN 11 Pekanbaru menyanyikan Mars SMAN 11 Pekanbaru.

3 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Komentar Masuk